Kebijakan Privasi

Pada blog Belajar Ngeweb ID, kami memerlukan beberapa identitas Anda untuk berbagai keperluan, yaitu :

<Log Files>

Belajar Ngeweb ID mengumpulkan data Log Files Anda untuk mengelola situs dan melacak aktivitas pengguna. Data Log Files yang kami kumpulkan adalah Alamat Internet Protocol (IP Address), jenis peramban yang Anda gunakan, penyedia layanan internet (ISP / Internet Service Provider), zona waktu, dan mungkin jumlah klik. Yang jelas, data yang kami kumpulkan bukan merupakan informasi pribadi Anda.

<Cookies>

Kami menggunakan Cookies untuk menyimpan informasi tentang pengunjung, untuk merekam aktivitas pengunjung kemana mereka akan mengakses laman di Belajar Ngeweb ID. Dan untuk menyesuaikan konten blog kami berdasarkan jenis peramban yang digunakan.

<Jaringan Periklanan>

Belajar Ngeweb ID menggunakan beberapa jaringan periklanan yang mungkin sedikit mengganggu Anda. Ya, mohon maaf atas ketidak nyamannnya karena kami juga ingin mendapatkan penghasilan dari sini. Mitra iklan kami hanya dua, yaitu PopCash.Net dan Revenuehits.com.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menanyakannya melalui kontak-kontak yang ada pada laman Hubungi Kami.

Laman Kebijakan Privasi ini terakhir diperbarui pada tanggal 2 Februari 2017.

No comments